Friday 4 June 2010

Sesungguhnya :))

ga semua orang itu pinter. walau kata mereka : "dia pinter kok, nilainya bagus smua". pinter dlm bidang akademik itu ga menjamin kalau kamu bukan orang bodoh.
gambaran orang pintar dan orang yang bijaksana adalah, ketika muncul pertanyaan "apa aku hebat ?" ia menjawabnya dengan kalimat "tidak. aku tidak lebih hebat dari mereka yang mengajariku"


ga semua orang itu cantik. walau kata mereka : "dia cantik kok, putih, tinggi dan badannya ideal". cantik dari luar itu ga menjamin kamu itu bukan orang jelek.  
gambaran orang cantik dan orang yang menawan adalah, ketika muncul pertanyaan "apa aku indah ?" ia menjawabnya dengan kalimat "tidak. aku tidak lebih indah dari ia yang menciptakanku."


ga semua orang itu bersemangat. walau kata mereka : "dia semangat sekali. semua dilaluinya dengan keceriaan". semangat kata mereka itu ga menjamin kamu itu bukan orang yang pesimis.
gambaran orang yang penuh semangat adalah, ketika muncul pertanyaan "apa aku seceria yang mereka katakan ?" ia menjawab dengan kalimat "tidak. aku tidak lebih ceria dari mereka yang membuat hidupku berarti"  


ga semua orang itu bahagia. walau kata mereka : "dia bahagia kok. lihat saja, semua ada pada dirinya". bahagia dalam bidang materi itu ga menjamin kalau mereka bukan orang yang terpuruk.
gambaran orang yang bahagia dan orang yang sejahtera adalah, ketika muncul pertanyaan "apa aku bahagia ?" ia menjawab "tidak. aku tidak lebih bahagia dari mereka yang memberikanku cinta"  

No comments: