Friday, 20 May 2011

Stella, All Time Low

3 p.m on my feet and staggering
Through misplaced words and a sinking feeling
I got carried away

Sick, sick of sleeping on the floor
Another night, another score
I'm jaded
Bottles breaking

You're only happy when I'm wasted
I point the finger but I just can't place it
It feels like I'm falling in love
When I'm falling to the bathroom floor (oh oh oh oh)
I'll remember how you tasted
I've had you so many times lets face it
Feels like I'm falling in love alone
Stella would you take me home
Stella would you take me home

2 a.m. I'm on a black-out binge again (ha ha ha)
You know I don't need sleep and I lost my keys but
I got so many friends

And they keep, keep me coming back for more
Another night, another score
I'm faded
Bottles breaking

You're only happy when I'm wasted
I point the finger but I just can't place it
It feels like I'm falling in love
When I'm falling to the bathroom floor (oh oh oh oh)
I'll remember how you tasted
I've had you so many times lets face it
Feels like I'm falling in love alone
Stella would you take me home

One more reason I should never have met you
Just another reason I could never forget you
Down we go
The rooms spinning out of control

Lose myself in a chemical moment
White lights taking it's tole
That's just the way it goes
Come on, Stella would you take me home

You're only happy when I'm wasted
I point the finger but I just can't place it
It feels like I'm falling in love alone
Stella would you take me home

You're only happy when I'm wasted
I point the finger but I just can't place it
It feels like I'm falling in love
When I'm falling to the bathroom floor (oh oh oh oh)
I'll remember how you tasted
I've had you so many times lets fix it
Feels like I'm falling in love alone
Stella would you take me home(x2)

Tuesday, 17 May 2011

Remembering Sunday, All Time Low

Woke up from dreaming and put on his shoes
Starting making his way past 2 in the morning
He hasn't been sober for days

Leaning out into the breeze
Remembering Sunday, he falls to his knees
They had breakfast together
But two eggs don't last
Like the feeling of what he needs

Now this place is familiar to him
She pulls on his hand with a devilish grin
She led him upstairs, she led him upstairs
Left him dying to get in

Forgive me, I'm trying to find
My calling, I'm calling at night
I don't mean to be a bother,
But have you seen this girl?
She's been running through my dreams
And it's driving me crazy, it seems
I'm going to ask her to marry me

Even though she doesn't believe in love,
He's determined to call her bluff
Who could deny these butterflies?
They're filling his gut

Waking the neighbors, unfamiliar faces
He pleads though he tries
But he's only denied
Now he's dying to get inside

Forgive me, I'm trying to find
My calling, I'm calling at night
I don't mean to be a bother,
But have you seen this girl?
She's been running through my dreams
And it's driving me crazy, it seems
I'm going to ask her to marry me

The neighbors said she moved away
Funny how it rained all day
I didn't think much of it then
But it's starting to all make sense
Oh, I can see now that all of these clouds
Are following me in my desperate endeavor
To find my whoever, wherever she may be

[Juliet Simms:]
I'm not coming back, I've done something so terrible
I'm terrified to speak, but you'd expect that from me
I'm mixed up, I'll be blunt; now the rain is
Washing you out of my hair and out of my mind
Keeping an eye on the world,
So many thousands of feet off the ground
I'm over you now I'm at home in the clouds
Towering over your head

[Alex Gaskarth:]
I guess I'll go home now
I guess I'll go home now
I guess I'll go home now
I guess I'll go home

Yellow, Coldplay

Look at the stars,
Look how they shine for you,
And everything you do,
Yeah, they were all yellow.

I came along,
I wrote a song for you,
And all the things you do,
And it was called yellow.

So then I took my turn,
Oh what a thing to have done,
And it was all yellow.

Your skin
Oh yeah, your skin and bones,
Turn into something beautiful,
You know, you know I love you so,
You know I love you so.

I swam across,
I jumped across for you,
Oh what a thing to do.
Cos you were all yellow,

I drew a line,
I drew a line for you,
Oh what a thing to do,
And it was all yellow.

Your skin,
Oh yeah your skin and bones,
Turn into something beautiful,
And you know for you I’d bleed myself dry
for you I’d bleed myself dry.

It’s true, look how they shine for you,
Look how they shine for you,
Look how they shine for,
Look how they shine for you,
Look how they shine for you,
Look how they shine.
Look at the stars,
Look how they shine for you,

Monday, 16 May 2011

17 of May (again)


1. Nggak enak badan
2. Mood jelek
3. Nggak pengen banyak ngomong.
4. Susah mau senyum
5. Ngerasa nggak dipeduliin
6. Pengen ke pantai
7. Bertepatan dengan hari raya Waisak yang kedua kalinya.
8. Nggak berharap apa-apa
9. Pengen sendirian
10. Nunggu ucapan dari seseorang yang impossible banget untuk terjadi
Semoga mood aku bisa berubah dengan cepat agar aku bisa mengucapkan
terimakasih dan tersenyum senang dengan mereka yang udah ucapin selamat ulang tahun ke aku. Selamat pagi.



Eits! itu mah tadi pagi. tapi sekarang mood aku lagi senang-senangnyaaaaa!!!

  1. karena bulan purnama yang sangat-sangat indah malam ini. dan bulan adalah hadiah yang aku tunggu-tunggu dari kemarin berserta bintang-bintang yang lain. :)
  2. karena ternyata setelah mendengarkan khotbah dari Bhikkhu, hati jadi adem ayem.
  3. akhirnya beliau ngucapin juga. padahal baru mau nulis di twitter.
  4. banyak yang ngucapin di twitter . senangnya :D
  5. ada orang yang tak terduga ngucapin selamat ulangtahun sama aku. baeknya diaaa :3
  6. akhirnya, dompet TEBEL juga!
ohya, walaupun kurang sih, karena orang yang aku tunggu-tunggu untuk ngucapin selamat gak ngucapin  juga, tapi gak papa. gak peduli juga. nanananaana~
sekian untuk malam ini. selamat hari raya waisak! *enjoy the moon




  and, surprisenya datang beberapa hari kemudian. check it out !  










and it's very very very veryyyy make me the happiest girl in the world! they are all my besties.
 picture 2 : Riri and me
picture 3 : ata and me
picture 4 : sofi and me
picture 5 : widi and me
picture 6 : risa and me
picture 7 : uci and me
and for 5 minutes I thought they are very very very angles that day. but....



BUMMMM !!!! EGGS COMMIINGG !!! F*CK.
but it's worth it if I see what present they gave to me that day...
  
 a very special gift and already be my favorite book forever :**



  

I must tell you that "Galeri Foto" is just two words that didn't show anything called "foto". jadi kata mereka, "isi sendiri ya rut fotonya, kami gak ada duit lagi. wehehehe" -_______________-"" 












  

kebanyakan tuh pada bilang gue cuek, jutek, bad, dan sebagainya. and I can't denied that I proud of it!!! bahkan ada seorang teman gue cowok dan bilang, "curut itu baek, cuma serem." HAHAHAHAHA


dan semua berlanjut hingga.... 

 halaman selanjutnya dirahasiakan :p

thank you for reading this post and I love you so much. have a good day and leave the message after *beeeeeeeepp*



Sunday, 15 May 2011

Learning to Breath, Switchfoot

Hello, good morning, how ya do?
What makes your rising sun so new?
I could use a fresh beginning too
All of my regrets are nothing new

So this is the way
that I say that I need You
This is the way
This is the way

That I'm learning to breathe
I'm learning to crawl
I'm finding that You and
You alone can break my fall
I'm living again, awake and alive
I'm dying to breathe in these abundant skies

Hello, good morning, how ya been?
Yesterday left my head kicked in
I never, never thought I would fall like that
Never knew that I could hurt this bad

I'm learning to breathe
I'm learning to crawl
I'm finding that You and
You alone can break my fall
I'm living again, awake and alive
I'm dying to breathe in these abundant skies

So this is the way
that I say that I need You
This is the way
That I say I love You
This is the way
That I say I'm Yours
This is the way
This is the way

That I'm learning to breathe
I'm learning to crawl
I'm finding that You and
You alone can break my fall
I'm living again, awake and alive
I'm dying to breathe in these abundant skies

Wednesday, 11 May 2011

Tentang Kita, Acha Septriasa

Seandainya saja kau bisa mengerti
Apa mau aku sekali ini
Mungkin aku takkan merasa bersalah
Karena telah putuskanmu

Cinta memang tak bisa ditebak
Jalannya membuatku bingung selalu
Karena sekali tersakiti
Pasti hilang sudah cinta itu jadi benci
Sia-siakah ini tak tau pasti
Akankah berubah nyatanya rasaku tetap sama
Masihlah sama terhadap kamu sayang

Seandainya saja kau bisa mengerti
Apa mau aku sekali ini
Mungkin aku takkan merasa bersalah
Karena telah putuskanmu

Cinta memang tak bisa ditebak
Jalannya membuatku bingung selalu
Karena sekali tersakiti
Pasti hilang sudah cinta itu jadi benci
Sia-siakah ini tak tau pasti
Akankah berubah nyatanya rasaku tetap sama
Masihlah sama terhadap kamu sayang

Friday, 6 May 2011

Confession

Untuk orang yang telah kusakiti.

#nowplaying Tapi Bukan Aku, Kerispatih.

Maaf. Maaf untuk kesekian kalinya. Maaf sekali. Mungkin ini tak akan mampu menghapus rasa sakit kalian karena aku. Tapi satu hal yang kalian mesti ingat, aku selalu ingat kalian.

jangan lagi kau sesali keputusanku

ku tak ingin kau semakin kan terluka

tak ingin ku paksakan cinta ini

meski tiada sanggup untuk kau terima

1. Buat orang yang seling kupanggil ‘adek’. Aku pengen banget punya saudara cowok, dan akhirnya cita-cita aku tercapai setelah kamu datang. Dan sungguh, aku menyesal karena perbuatanku yang tidak biadab terhadap kamu. Yang marah-marahin kamu, nyuekin kamu waktu kita masih pacaran, dan sebagainya. Aku yang salah. Kamu terlalu polos waktu itu, aku menganggap kamu terlalu kekanan-kanakan. Kamu yang selalu perhatian dengan aku dari SD hingga sekrang, dan selalu ada setiap aku butuh. Bahkan saat hubungan kita berakhir, saat kamu nelpon aku, kamu nangis, dan aku juga ikut menangis, aku masih jahat sama kamu. Maaf, karena aku bukan yang terbaik. Untunglah, kamu udah dapat yang terbaik sekarang. Terimakasih udah maafin aku. Terimakasih juga untuk tidak melupakan aku.

aku memang manusia paling berdosa

khianati rasa demi keinginan semu

2. Buat mantan aku yang bilang kalau aku cinta pertamanya. Termakasih atas segala yang kamu lakuin ke aku sejak kita sekelas pas SMP dulu. Dan aku tahu, banyak hambatan kita pas kita jadian. Tapi sumpah demi apapun, saat itu aku beneran sayang kamu. Aku nggak peduli orang bilang apa, aku nggak peduli orang menertawai kita. Tapi satu hal yang buat aku ragu waktu itu. Karena aku ternyata bukan yang terbaik buat kamu. Aku terlalu pengecut dan tidak sebanding dengan kamu. Maaf sekali karena aku sempat nyuekin kamu. Tapi itulah aku. Cuek, judes, dan unfriendly. Dan terimakasih sekali karena kamu udah maafin aku, untuk segalanya. Untuk kejahatan-kejahatan aku. Terimakasih sekali.

lebih baik jangan mencintaiku aku dan semua hatiku

karena takkan pernah kau temui, cinta sejati

3. Buat mantan aku (lagi) yang sampai sekrang untungnya masih perhatian banget sama aku. Dan mungkin kamu nggak tau hal yang buat kita putus waktu itu. Maaf sekali, karena aku terlalu takut untuk jujur ke kamu. Alasan aku emang kuat, tapi pasti bakal menghancurkan kamu. Tapi kamu terlalu baik sama aku. Baik sekali hingga sekarang kita masih saling berhubungan. Walau hanya sebagai teman, tapi aku selalu senang saat kamu senyum ke aku. Terimakasih karena sudah sayang sama aku, mungkin sampai sekarang, dan maaf karena aku tidak bisa menjelaskan kenapa waktu itu.

berakhirlah sudah semua kisah ini

dan jangan kau tangisi lagi

4. Buat ‘kakak’ aku yang baru-baru ini berkenalan denganku. Maaf sekali karena adek yang tidak bisa menerima kakak. Tapi adek senang waktu kakak bilang di twitter kalau kakak juga senang adek tolak. Entah itu kiasan atau apa, tapi adek berharap begitu. Masalahnya, adek masih takut berpacaran. Walau adek selalu bilang ingin seperti ini, ingin seperti itu, jealous dengan ini, dengan itu, tapi sebenarnya itu hanya topeng belaka. Adek selalu ingin menghibur diri dengan seperti itu. Maaf, tapi kakak belum sepenuhnya mengerti adek. Dan adek pasti akan membuat kakak mengerti suatu saat nanti. Apa kakak tau kalau adek juga selalu merhatiin kakak setiap jam istirahat? Maaf kalau adek sudah menyakiti kakak, tapi menurut adek, kita memang tepatnya seperti kakak dan adik, seperti ini. Semoga selamanya terus seperti ini. Dan percayalah, suatu hari nanti, kakak akan mendapatkan orang yang benar-benar tepat buat kakak.

sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu

sejuta kata maaf terasa kan percuma

sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

semoga saja kan kau dapati

hati yg tulus mencintaimu

tapi bukan aku

5. Buat semua orang yang merasa aku sakiti. Satu hal, aku tidak pernah bermaksud menyakiti siapapun, tapi aku orang yang tidak mudah di mengerti. Kalian tidak mengerti aku. Bahkan orang terdekat aku sekalipun. I have a thousand mask. Dan kalau aku menyakiti kalian, aku pasti akan mengingat kalian. Dan mengingat kesalahanku itu. Maaf jika aku belum sempat meminta maaf secara langsung, ataupun tertulis. Tapi tolong ngerti satu hal tentang aku. Aku orang yang sering tersakiti, anggap aku seperti kalian juga. Aku minta maaf sekali.

berakhirlah sudah semua kisah ini

dan jangan kau tangisi lagi

Ini hanya sebagian pengakuan kecil untuk sebagian orang yang aku kenal dan aku ingat sampai sekarang. Semua kesalahan-kesalahanku yang mungkin tidak masuk akal, atau aku yang selalu hilang dari hidup kalian, dan kembali lagi disaat aku butuh, kangen, rindu, dan segalanya. Maaaf sekali karena aku membenci sebagian orang yang ku kenal, tapi apakah itu salah? Maksudku, aku bukan dewa. Dan aku yakin, kalian juga pasti membenci seseorang di hidup kalian, sampai sekarang. Terimakasih jika kalian telah memaafkan aku, dan terimakasih jika kalian memaklumi artikel ini. Have a good time *smile

sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu

sejuta kata maaf terasa kan percuma

sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya


Thursday, 5 May 2011

Bimbang

Selamat malam, pagi, siang, subuh, maghrib, dan sebagainya.

Baiklah. Malam ini, berhubung aku home alone malam ini, jadi aku menggalaukan hatiku. Haha. Biasanya juga orang ogah galau-galauan. Haha.

#nowplaying Bimbang, Melly Goeslow

Sial. Mungkin ini yang namanya karma. Tapi sejauh aku hidup sampai sekarang, aku nggak pernah yang namanya melakukan hal seperti itu. Maksudku, menyakiti orang yang seharusnya berarti di hidupku. Seperti halnya apa yang kamu lakukan ke aku.

Pertama kali aku tergugah

Dalam setiap kata yang kau ucap

Aku rindu kamu. Aku ingin kamu. Tapi….

Kamu, udah, bersama, dengan, ‘yang lain’. Bersama dengan orang yang benar-benar kupikir, dia sungguh bermuka dua. Tapi mungkin dia yang berarti bagimu.

Entahlah, aku pikir, kamu beneran memegang apa yang kamu katakan waktu itu. Kamu yang bilang bakal pertahanin aku, bakal tetap deket dengan aku.

Tapi semua itu mulai rancu saat kamu bilang ‘kalau ada yang bilang suka ke kamu, lupain aku.’

Tapi aku nggak bisa lupain kamu sampai sekarang! Padahal, kejadian itu hampir terjadi setahun yang lalu.

Bila malam tlah datang

Terkadang ingin ku tulis semua perasaan

Apa pernah terlintas di benak kamu kalau aku sakit hati? Sekalipun aku bilang ‘aku maafin kamu’ aku nggak benar-benar begitu. Aku pengen kamu. Aku ingin berteman dengan kamu.

Oke, selama ini sikapku patut di berikan penilaian yang buruk. Aku selalu buang muka setiap ngeliat kamu, setiap bertatapan dengan kamu, ataupun menghindar setiap kamu lewat depan aku.

Tapi itu aku! Aku melampiaskan semuanya ke kamu! Kamu yang buat aku menyesal. Kenapa kemarin kamu memperkenalkan diri kamu ke aku? Kenapa aku mau terbujuk oleh rayumu? Kenapa kata-kata manis kamu itu begitu membuatku percaya dan buat ku bahagia? Kenapa kamu dulu bilang sayang sama aku? Dan kenapa segitu gampangnya kamu jadian sama ‘cewek’ itu?

Kata orang rindu itu indah

Namun bagiku ini menyiksa

Aku salah apa sih? Apa kurangku? Banyak. Pasti banyak. Aku bukan apa-apa dibanding ‘dia’. Bahkan sampai aku berkata ‘aku sayang kamu, melebihi apapun’ pun sepertinya tak sebanding dengan dia dimata kamu. Dia… cewek baik ya? Menurut kamu, mungkin. Tapi, perlakuannya sama aku nggak seperti itu. Kenapa dia? Aku orang yang rendah? Atau mungkin dia tahu aku sayang kamu melebihi apapun dan pengen kamu kembali, jadi dia gituin aku? Untuk kamu, Aku minta maaf. Maaf sekali karena masih memiliki perasaan terhadap pacar kamu itu. Yang kebetulan juga mantan aku. Dia, orang yang masih aku sayang itu, adalah mantan aku. Apa kamu tahu itu? Apa kamu pernah duduk dibangku aku? Kamu itu cewek! Harusnya kamu ngerti perasaan aku yang disakiti pria. Bukan gituin aku! Iblis!

Sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu

Namun sulit ku membenci

Aku…

Sebaiknya, aku berhenti berharap?

Sampai sekarang, mungkin ada yang hampir mengganti perasaan aku tentang kamu. Tapi, cuma kamu yang bisa buat aku galau seperti ini. Bimbang.

Satu hal, salah aku apa? Aku dulu dimata kamu itu seperti apa? Hingga aku dibuang seperti ini.

Jujur, aku sungguh-sungguh sakit, ketika kamu untuk kedua kalinya bilang ‘selamat ya, udah jadian!’. Ya, selamat karena aku bisa berpacaran dengan orang lain. Tapi aku masih terus kepikiran tentang kamu, fantasiku.

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega

Dalam anganku aku berada

disatu Persimpangan jalan yang sulit kupilih

Sejenak, terpintas di benak aku. Kamu pernah mikirin aku? Sekalipun? Aku sungguh berharap. Walau mungkin aku selalu kegeeran dengan tanda-tanda yang kamu kirim untuk aku. Tapi tetap saja, aku bukan apa-apa, aku bukan siapa-siapa. Aku terbuang.

Seperti halnya kini, disaat aku mulai ada perasaan dengan orang lain. Aku ternyata juga dibuang. Begitu saja. Seolah-olah tak terjadi apa-apa. Apapun.

Ku peluk semua indah hidupku

Hikmah yang ku rasa sangat tulus

Sakit rasanya untuk menggeleng saat ada yang bertanya, ‘lagi deket sama siapa?’. Karena aku harus menyembunyikan rasa suka aku, rasa sayang aku, dengan kamu dan kamu . Dan aku harus selektif memilih orang yang bisa kusayang. Walaupun mereka mungkin sayang sama aku, tapi kalau aku masih memikirkan kamu dan kamu lagi, aku pasti akan menyakiti mereka dari awal. Dan aku tidak ingin ada kata terpaksa.

Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa

Namun ada yang hilang separuh diriku

Walau diakhirnya, aku juga yang menyesal karena sudah menyia-nyiakan orang yang sudah menyayangi aku. Tapi aku minta maaf sekali. Ini perasaan aku. Masih sayang dengannya. Dengan orang itu. Bajingan itu.

Haaah. Tapi aku tetap menanti, diamana orang itu, orang yang sungguh menempati hatiku, seutuhnya hingga ia bisa menghapus nama kamu dari ingatanku. Menghapus rasa sakit aku, dan penyesalan aku. Tentang memori kita, tentang betapa tidak berharganya aku.

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega

Dalam anganku aku berada

disatu Persimpangan jalan yang sulit kupilih

Bimbang, Melly Goeslow

Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam tlah datang
Terkadang ingin ku tulis semua perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu
Namun sulit ku membenci

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada
disatu Persimpangan jalan yang sulit kupilih

Ku peluk semua indah hidupku
Hikmah yang ku rasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
Namun ada yang hilang separuh diriku

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada
disatu persimpangan jalan yang sulit kupilih