Tuesday 17 May 2011

17 of May (again)


1. Nggak enak badan
2. Mood jelek
3. Nggak pengen banyak ngomong.
4. Susah mau senyum
5. Ngerasa nggak dipeduliin
6. Pengen ke pantai
7. Bertepatan dengan hari raya Waisak yang kedua kalinya.
8. Nggak berharap apa-apa
9. Pengen sendirian
10. Nunggu ucapan dari seseorang yang impossible banget untuk terjadi
Semoga mood aku bisa berubah dengan cepat agar aku bisa mengucapkan
terimakasih dan tersenyum senang dengan mereka yang udah ucapin selamat ulang tahun ke aku. Selamat pagi.



Eits! itu mah tadi pagi. tapi sekarang mood aku lagi senang-senangnyaaaaa!!!

  1. karena bulan purnama yang sangat-sangat indah malam ini. dan bulan adalah hadiah yang aku tunggu-tunggu dari kemarin berserta bintang-bintang yang lain. :)
  2. karena ternyata setelah mendengarkan khotbah dari Bhikkhu, hati jadi adem ayem.
  3. akhirnya beliau ngucapin juga. padahal baru mau nulis di twitter.
  4. banyak yang ngucapin di twitter . senangnya :D
  5. ada orang yang tak terduga ngucapin selamat ulangtahun sama aku. baeknya diaaa :3
  6. akhirnya, dompet TEBEL juga!
ohya, walaupun kurang sih, karena orang yang aku tunggu-tunggu untuk ngucapin selamat gak ngucapin  juga, tapi gak papa. gak peduli juga. nanananaana~
sekian untuk malam ini. selamat hari raya waisak! *enjoy the moon




  and, surprisenya datang beberapa hari kemudian. check it out !  










and it's very very very veryyyy make me the happiest girl in the world! they are all my besties.
 picture 2 : Riri and me
picture 3 : ata and me
picture 4 : sofi and me
picture 5 : widi and me
picture 6 : risa and me
picture 7 : uci and me
and for 5 minutes I thought they are very very very angles that day. but....



BUMMMM !!!! EGGS COMMIINGG !!! F*CK.
but it's worth it if I see what present they gave to me that day...
  
 a very special gift and already be my favorite book forever :**



  

I must tell you that "Galeri Foto" is just two words that didn't show anything called "foto". jadi kata mereka, "isi sendiri ya rut fotonya, kami gak ada duit lagi. wehehehe" -_______________-"" 












  

kebanyakan tuh pada bilang gue cuek, jutek, bad, dan sebagainya. and I can't denied that I proud of it!!! bahkan ada seorang teman gue cowok dan bilang, "curut itu baek, cuma serem." HAHAHAHAHA


dan semua berlanjut hingga.... 

 halaman selanjutnya dirahasiakan :p

thank you for reading this post and I love you so much. have a good day and leave the message after *beeeeeeeepp*



No comments: