Friday 10 February 2012

Amazing Websites

Bonjour readers :*

It has take a loooonggg timmeee to think what should I do to my blog. I mean, I have no idea what I should write or tell to you. Busy, that’s my problem. And hell yeah, hard to accept that I’m on second year in my high school NOW. Meaning is next year I probably leave this lovely hometown and start over a new life in college! I wish I had a better life and a best future to my life! Ameen!

But the truth is, yes I’m afraid of national exam ofcourse. Even if it start next year, but I have to focus and serious with everything I do in school this year. Haaah. No no no! Stop worried, Dev! Smile and enjoy your year! Yeah!


And so, what I want to tell you are some incredible websites you must visite right this second! Let’s start it!
1.       
In this website, lo bisa lihat graphic-graphic yang lucu, font-font yang lucu juga, icon-icon, logo-logo, pokoknya semuanya deh!*males pake bahasa Inggris, udah bosan pake bahasa Inggris jadi bahasa sehari-hari* *HUEEEEKK!* Jadi untuk lo yang suka mengoleksi gambar-gambar graphic untuk… mungkin untuk presentasi, atau untuk memperindah blog, atau untuk dokumen, lo bisa dapatkan disini secara GRATIS! Dan pastinya, disini gambar-gambarnya tuh lucu-lucu banget deh pokoknya! *wink*




  •      Wix
Website ini super duper cool BANGET, karena disini lo bisa desain dan buat sendiri website yang lo mau. Jadi, biasanya kan kita kalau mau buat website mesti buat dari awal kan? Dari mungkin HTML-nya, gambar-gambarnya, atau yang lainnya. Tapi disini, udah tersedia berbagai macam jenis, layout, dan template yang lo mau untuk website lo! Kelebihannya, setelah memilih tampilan website yang lo mau, misalnya Photography, Design & Art, Food, Fashion, atau yang lainnya, lo bisa edit sendiri langsung di wix.com ini! hebat banget kan? Dan feature-feature yang disediakan Wix untuk mengedit website itu canggih banget! intinya, disini lo bisa buat website sama kayak lo edit foto lo di photoshop! Keren banget sumpah! Tapi ya gituuuu, awalnya setelah gue coba-coba, gue kurang ngerti gimana pakenya. Jangankan Wix.com, photoshop aja gue gak ngerti, hehehe. Tapi buat lo yang udah biasa ngutak ngatik, atau suka edit mengedit, atau buat lo yang ngerti bahasa Inggris, pasti bisa kok buat website di Wix.com ini.


Aviary ini adalah website untuk para creators, ataupun buat orang-orang yang suka edit mengedit pekerjaan mereka. Nah, ini website juga canggih BANGET karena ada delapan program yang tersedia secara online di website ini dan kedelapan program ini mungkin adalah program-program yang selama ini lo cari! Delapan program itu adalah image editor, music creator, sreen capture, audio editor, vector editor, image markup, effects editor, dan swatch editor. Masing-masing program tersebut beda-beda sesuai fungsinya. Misalnya, lo pengen edit foto lo disini bisa, lo pengen buat audio visual disini bisa, lo pengen buat musik juga bisa, lo bisa nyari efek-efek foto ataupun efek-efek video disini juga bisa. Dan yang pasti Aviary ini menyediakan semua program tersebut secara GRATIS, alias FREE, secara ONLINE! Gampang banget kan?





Mungkin lo udah pada tau website ini, tapi untuk yang belum tau, lo wajib baca dan wajib kunjungi website ini! apalagi buat lo yang suka edit-edit foto, ataupun buat lo yang narsis, yang suka berfoto ria, dan buat lo yang pengen nyari efek-efek foto lucu, bukan hanya di Iphone aja, tapi disini juga bisa. Pantes aja, banyak temen-temen facebook gue yang bisa edit-edit foto mereka jadi berefek ada cahaya-cahaya gitu, eh gak taunya mereka edit disini –“. Tapi ya, gue salut banget sama yang buat website ini, karena pastinya yang buat website ini tuh baik banget karena udah mau buat program edit foto yang secanggih Photoscape secara GRATIS dan dengan mudahnya bisa dapatkan secara ONLINE di INTERNET! Kurang baik apa coba orang yang buat program ini nih? Jadi ya gitu, disini lo bisa edit-edit foto lo secara online, sama dengan halnya lo menggunakan Photoscape. Tapi ada kekurangannya juga, karena disini gak selengkap Photoshop atau Photoscape. Disini Cuma disediakan contrast, efects, efects film, dan borders. Tapi keren juga sih, berasa lo punya Iphone gitu. Hahaha.





S  
     So that’s all new websites yang gue baru tau, dan mungkin bisa menambah pengetahuan lo ataupun buat lo tertarik dengan tuh website-website sekaligus bisa membantu lo. Gue emang pernah sih ngebayangin gue jadi ahli teknologi dan buat website-website sejenis Youtube, Facebook, atau Tumblr. Tapi yaaa, cukup segini aja deh pengetahuan gue tentang teknologi hehe. Jadi tunggu apalagi? Kunjungin dong website-websitenya, gratis lagi... Yup, sama-sama, gue senang membantu kok :3

 I guess I’m enough to talk, so cherioo! See you in next post!
P.S. jangan bosan-bosan ngunjungin blog gue ya.. Ya, walaupun gue ngepost sebulan sekali. Hihihi. Love yaa! *hug and kisses* :*

No comments: