Wednesday, 30 May 2012

CYRUS (Part II)
































Saturday, 26 May 2012

Cyrus!

last view days, I just hunted some pictures with my bestfriends. Well, these pictures were taken in Tugu Pensil, a small yard where people in Tanjungpinang usually hang out and relax. As one of my favorite spot, I suggest you to come here in twilight, so you can see how fascinating the sunset in here. With the wind blows softly, the sky looked magnetizing, and children and many lovely people here. It's a very perfect spot for looking for inspiration and maybe to muse of something :p. Let's see how fabulous this place.




















So let me introduce you who they are. Sofie Yunia Ulfah is in the first picture, and Suci Nuzul Rahmah is the one next to Sofie in the next picture, Armina Bionita is the girl with the pink veil, and the girl with the blue veil is Trisna Lidya. Those lovely girls are my besties and we named us as Cyrus. We have been together since second grade in junior high, and this year we entered the third year of our friendship. The last, there's one, Widyatul Aina which now is studying in Bandung for SNMPTN. And today Widy just gave me her latest news: she passed the SNMPTN Undangan in University of Andalas! So proud of you Widy! *bug hug*. Here's the picture of us when we celebrating Widy's birthday. xoxo :*

Thursday, 24 May 2012

Just You and Me, Zee Avi

You were sitting at the coffee table
where you're reading Kierkegaard
Minutes later, you proceeded to say
something that almost broke my heart

You said, "Darling, I am tired of livin' my routined life.
There's so much in the world that i'd like
to soak up with my eyes."
Well, baby i never did stop you from going out to explore
We can do it all together from the colds of the poles
to the tropics of Borneo

Ba da da ba da...

Let's pack our bags
and lie on the easy stream
feel the water on our backs
where we can carry on dreamin'
where we can finally
be where we'd like to be
Darlin', just you and me

Just you and me...

So Darlin', what do you say?
Does that sound like a plan to you?
We can build our own little world
where no one can come through
We can live in huts made out of grass
we can greet father time as he walks pass
we can press feet into the dirt
a little mud, no, it wouldn't hurt

Ba da da ba da ba...

Let's pack our bags
and lie on the easy stream
feel the water on our backs
where we can carry on dreamin'
where we can finally
be where we'd like to be
Darlin', just you and me

Just you and me..

I Wish, One Direction

well, for the first time i knew about oneD, i didn't like it as much as now *not so much actually*, but the lyrics of this song and the rhythm not so bad and this including on my top list of this month. 

(Na na na na na)

He takes your hand
I die a little
I watch your eyes
And I'm in riddles
Why can't you look at me like that?

(Na na na na na)

When you walk by
I try to say it
But then I freeze
And never do it
My tongue gets tied
The words get trapped

I hear the beat of my heart getting louder
Whenever I'm near you


But I see you with him slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see
Whenever you kiss him
I'm breaking,
Oh how I wish that was me

 (Na na na na na)

He looks at you
The way that I would
Does all the things, I know that I could
If only time, could just turn back

Cause I got three little words
That I've always been dying to tell you

But I see you with him slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see
Whenever you kiss him
I'm breaking,
Oh how I wish that was me

With my hands on your waist
While we dance in the moonlight
I wish it was me
That you’ll call later on
Cause you wanna say good night

Cause I see you with him slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see

But I see you with him slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see
Whenever you kiss him
I'm breaking,

 Oh how I wish
 Oh how I wish, that was me

Sunday, 20 May 2012

Better That We Break, Maroon 5

I never knew perfection til
I heard you speak, and now it kills me
Just to hear you say the simple things
Now waking up is hard to do
And sleeping is impossible too
Everything is reminding me of you
What can I do?

It's not right, not ok

Say the words that you say
Maybe we're better off this way?
I'm not fine, I'm in pain
It's harder everyday
Maybe we're better off this way?
It's better that we break…

A fool to let you slip away

I chase you just to hear you say
You're scared and that you think that I'm insane

The city look so nice from here

Pity I can't see it clearly
While you're standing there, it disappears
It disappears

It's not right, not ok

Say the word it should say
Maybe we're better off this way?
I'm not fine, I'm in pain
It's harder everyday
Maybe we're better off this way?
It's better that we break

Saw you sitting all alone

You're fragile and you're cold, but that's all right
Life these days is getting rough
They've knocked you down and beat you up
But it's just a rollercoaster anyway, yeah

It's not right, not ok

Say the words that you say
Maybe we're better off this way?
I'm not fine, I'm in pain
It's harder everyday
Maybe we're better off this way?

I'm not fine, not ok

Say the words that you say
Maybe we're better off this way?

I'm not fine, I'm in pain

It's harder everyday
Maybe we're better off this way?
It's better that we break, baby

Friday, 18 May 2012

I'm The Lucky Girl, today!



Hai semuanyaaaaaa :DD

Kali ini postnya tentang ultah gue, jadi bagi yang gak berminat untuk baca post ini lebih jauh, mending turunin aja scrollnya :p

Oke deh. Hmm, mulai darimana ya? Hihi :D

Ultah gue yang ke enam belas ini bisa dibilang ultah yang teristimewa dan yang paling spesial. Karena untuk pertama kalinya dalam hidup gue, gue rayain ultah bareng pacar :p dan mungkin ini bisa dibilang ultah terakhir kalinya di kota kelahiran gue Tanjungpinang L berhubung tahun depan gue udah kuliah, dan rencananya bakal kuliah di luar kota. Hiks L((((

Pertama-tama gue pengen ngucapin banyak-banyak terimakasih buat bokap gue yang paling ganteng, paling baik, paling the best :p karena udah bersedia nge-hadiah-in gue kamera yang gue mau :D. sebenernya mintanya udah lama, dan sebenernya gue juga gak ngarepin kamera itu di ultah gue tahun ini. Tapi, setelah pulang dari Singapura, tia-tiba bokap gue ngasih tuh kamera Fujifilm FinePix HS20 EXR. Huaaaa, seneeeeeng banget >,<. Banyak banget lagi hal-hal yang gue suka dari kamera ini. nah buat lo yang suka foto-foto panorama, pemandangan atau foto dari jarak jauh, pilihan yang tepat banget untuk beli kamera ini. wait, kok gue jadi promosi gini? Hahahaha :D

Gue bisa bilang di hari ultah gue ini, I’m the lucky girl in the world :p. banyak banget surprise dari mereka (orang-orang yang gue sayang) yang mungkin membutuhkan banyak perjuangan untuk kasih hadiah-hadiah ini (lebaaaaai). Well, semuanya berawal dari pacar gue yang paling gue sayang :* :p

Awalnya hari Rabu, gue ngambek. Karena dia gak mau ikut ke Trikora bareng gue sama temen-temen gue. Nyebelin lah pokoknya L. Malemnya dia sms gue gak bales. Pokoknya gak ada smsan lagi deh setelah dia jemput gue pulang sekolah. Malesssssiiinnn.

Terus jam 12 malem, tiba-tiba dia nelpon. Dia nyuruh gue keluar rumah. Terus gue bingung, karena kunci rumah gue tuh ada di kamar bokap. Gimana caranya coba ijin keluar rumah tengah malem gitu? Yaa, karena dia juga udah nunggu di depan rumah, gak mungkin juga kan gue gak keluar? Akhirnya dengan alasan bodoh : ambil sesuatu di jok motor, gue keluar rumah dengan selamat. Yaa, deg-degan juga sih liat muka bos yang kayak monster lagi tidur-tidur nyanyaknya eh dibangunin. Hihihi.

Dan… teng teng teeeeng, pas buka pagar, dia bawa kue ulang tahun dengan lilin yang menyala, bilang happy birthday ke gue. Seneng bukan maiiiinn >,<. Sendirian lagi dia, kasian liatnya, hihihi. Terus dia nyuruh gue niup lilin dan potong kue. Karena gak ada sendok, gue ambil cokelat dari kuenya secuil, terus gue suapin ke dia. Selanjutnya, gue tanya deh wish dia buat gue apa. Tapi gue tiba-tiba gak konsen denger dia ngomong pas liat bokap gue ngintip dari pintu rumah. Pake kaos putih terus kepalanya gak keliatan lagi. Serem gilaaaa.

Tapi gue harus nyuruh dia pulang, karena udah malem banget. Gak enak juga sama papa, kan tadi ijinnya ngambil barang di jok, wakakakak. Dan akhirnya dia pulang.. sampai di rumah, dia nelpon gue lagi. Tapi telponannya singkat doang kok. Soalnya dia kecapekan katanya, hihi. Wish-nya sih semoga gue makin disayang orang tua, adik-adik, makin pinter, makin cantik (gue kan jelek. Huuu), makin dewasa, makin pengertian, ya gitu lah. Hehehe. Dan gue pun akhirnya tidur dengan senyum yang bahagia banget. :D

Besoknya gue bingung mesti ngapain di hari ulang tahun gue ini. boring bangettttt karena hari ini juga hari libur. Gak ada yang ngajak jalan lagi. grrr. Sms pacar eh dia belum bangun pula. Ya udah, gue abisin waktu dengan nyetrika baju terus online, bales ucapan selamat ulang tahun dari temen-temen di twitter. (makasi ya yang udah ngucapin J) ohya, ada cerita bego juga dari Ata yang tiba-tiba sms gue : Mau ke rumah churut jam berapa?. Ya jelas gue curiga lah,gue gak ada bikin acara di rumah kok. Ngapain juga dia ke rumah? Gembeeell, pasti salah kirim sms tuh, hahaha.

Ohya, pagi-pagi banget mama gue ngucapin selamat ulangtahun. Terus beliau masakin nasi kuning, selametan kecil-kecilan dan dibagiin buat tetangga. J pas gue tidur siang, tiba-tiba papa datang ke kamar, bilang selamat ulang tahun terus cium kening gue. Hihihi. Ternyata dia gak marah sama cowok gue tentang smlam. Hahaha.  :D

Sorenya, saat beres-beres rumah, tiba-tiba papa gue dapet telepon. Dia bilang, “halo, siapa nih? Apa? Yolanda?” nah! Gue langsung pasang kuping. Ngapain coba Yolanda nelpon bokap gue? Sialan dia tuh! Pasti mau ngerjain gue tuh dia. Grrrr. Teruus papa gue malah masuk ke kamar, sembunyi dari gue. Sialuuun. Begonya, pas gue sms dia tanya ngapain dia nelpon bokap gue, dengan santainya dia bales: tau darimana aku yang nelpon?. pas gue liat nomor yang barusan nepon bokap gue, emang bukan nomornya dia. Nah! Berarti bener emang dia kan yang nelpon bokap gue? Bodoh emang tuh bocah. Ckck.  

Gak berapa lama kemudian, Ata nelpon, bilang kalau dia sama yang lain udah di depan rumah gue. (perasaan langsung gak enak). Terus mereka bawa kue, suruh gue tiup lilin, terus potong kue, foto-foto dan blablablabla. Pas gue difoto, eh tiba-tiba Risa dari belakang nyiram gue pake air kopi. Gak tau deh air apa tuh, baunya gak enak banget! dan jadilah gue tontonan gratis disitu. Kampreeeett. Liat aja kalian nanti! Khususnya Yolanda dan Ata! Hahahaha *evil laughing* *pegang kecoa telor dan tepung*. Mikir juga sih gue, hari ini masih jaman ya kayak gituan? Emang temen-temen gue tuh alay-alay. Hahaha :p

Dan malemnya kami ngumpul bersembilan di Gerai. Gue, Rafly, Ata, Yolanda, Kk Eric, Dita, Sofie, Fairuz, dan Uci *minus Risa karena dia gak dikasih keluar. Minus widy juga karena dia lagi di Bandung. Dan minus Faisal yang gak bisa datang.* kami pesen ayam rujak, ayam kecap, sayur cah kangkung, dan cake dari Rafly. Pokoknya malem ini have fun banget deh. Hihihi. J)

Pulangnya, Rafly main dulu ke rumah. Terus kami ngobrol-ngobrol dan buka hadiah dari Cyrus, yaitu jam dinding yang ada gambar teddy bearnya dan ada tulisan I love you. Cantik deh, makasih yaaa :*. Tapi disela-sela lagi ngobrol, Rafly nyuruh gue tutup mata. Setelah hitung satu sampe sepuluh, pas dia nyuruh gue buka mata, eh dia langsung makein gue kalung gitu. Kalungnya cantikkkk banget. Makasih ya, pacarr :*. 

Tapi apapun kadonya, gue lebih suka pas gue tau rencana yang dia buat dan niatnya. Lebih ngena gitu kalau ternyata emang dia inget ultah gue ;’)




Mereka yg ngerjain gue! No! No way I publish my photos after the coffee atack from them! I just like a little monster and... OMG, iuuwwh. 




















Selesai sudah hari spesialnya gue. Pokoknya hari ini tuh gak bakal gue lupain deh. Hihihi. Walaupun ada yang kurang, tapi makasih ya yang udah ngucapin... Mkasih juga kadonyaaa! :D gue rada bete juga sih abis dibilang anak kecil sama temen-temen gue karena : "hari gini masih 16 tahun? hahahaha!". bangga gitu jadi tua? siaaaal -____-. Last but not least, semoga gue beneran jadi anak yang lebih pinter dari sekarang, bisa banggain orang tua, dan bisa jadi anak yang berbakti bagi nusa dan bangsa J

Wednesday, 16 May 2012

16th!



Hiii !!! back again to this day. OMG, I’m 16th already! :D
Well, long time no se, I’ve missed you so much guys :* {}. There’s so much story and experience which has change some of my life for these days, including this dayy !!!
Thank you anyway for everyone who give me a lot of birthday wish :*. I hope I could be better girl like all of you wanted J.
Alright, I can say that this birthday is the most special one and the most beautiful one because there’s so much presents they (my besties) give to me. (thank youuuuu) :*. But for now, I can’t tell you cause my day hasn’t finish yet. Dmn, I can’t wait to tell you!! See you in next post!