Sunday, 18 November 2012

Cyrus Ever After

so so happy todaaay!! spent my Sunday with quality time with:

 CYRUS








*maaf post yg ini pake bahasa indonesia aja yaaa. muehehehe*
jadi ceritanya ini sebenernya juga photo studio dadakan yg direncanakan beberapa hari yg lalu. awalnya juga janji jam 4, tapi datengnya sejam kemudian karena dandan, sibuk milih dress, blablabla. *maaf buat kk Retno yg sempet kami buat bete. hahaha* well, yeah, they are my true friends. if someone doubt of the existence of a real true friend, I could say that they are the proves. *loh kok bahasa inggris? haha* emang siih beberapa post yg lama gue udah ngasih tau beberapa hal dan beberapa foto gue bareng Cyrus, tapi ada yang aneh kali ini. yaitu WIDYATUL AINA! you know she's out of town for the last decades right?  *lebaaay* now she's back! although just view days, tapi kami bener-bener manfaatin waktu ini buat ngumpul bareng dengan Cyrus yg lengkap ini *hug*. so tonight, I'm telling you who are they. *dengdengdeng*


yg ini namanya Armina Bionita. pemilik blog luna emaline ini lahir tanggal 1 Desember 1994. walaupun umurnya yg lebih tua dibanding yg lain, tapi dia ini cewek paling lemot, paling penakut, paling suka galau, dan paling-paling lainnya. selain cantik, dia juga pinter. cewek dengan panggilan Ata ini sekarang fokus untuk lulus Universitas Padjajaran untuk ngambil akutansi. 



nah, yg ini nih yang namanya Widyatul Aina. cewek ini juga lahir di bulan Desember tanggal 8 1994. Widy ini orangnya suka ceplos-ceplos kayak gue, cerewet, bawel, dan cewek yang lebih bertipe casual. karena dia masuk aksel, jadi dia lulus duluan deh, huh. calon dokter ini sekarang menuntut ilmu di Universitas Andalas.



nah, si cewek yang anggun dan keibuan ini adalah Shafie Yunia Ulfah. lahir tanggal 27 Juni 1995 ini emang kayak malaikat, best listener, gak pernah perhitungan, pokoknya baik sebaik-baiknya! plus, cewek idaman para pria, wakakakaak *ditempelengsopi*. kalo sofi sih cita-citanya masih dibidang kedokteran. kalo gak dokter kayaknya farmasi deh. eh, gak tau deh. hehehehe :p


ini namanya Trisna Lidya Arifin, panggilannya Risa. lahir tanggal 29 September 1995. kalo ica ini dulunya tuh gak secakep sekarang. dulu tuh tombuooyy abiss! sekarang sih udah muslimah banget ya. dan juga pinter! Risa itu juga pendengar yang baik, lembut, narsis juga, dan gak suka manja-manjaan a.k.a mandiri.  sayangnya dia beda sekolah sama kami. risa bersekolah di SMAN 2 Tanjungpinang. untungnya walaupun beda sekolah tapi gak ada ngaruh sama persahabatan kami ;)


her name is Suci Nuzul Rahmah. cewek ini lahir 7 hari sebelum hari valentine tahun 1996. dulu juga Uci ini cuek abis sama penampilan. tapi semenjak berhijab, jadi makin cantik deh :)). Uci ini tipe yang gak mau ambil pusing, suka yang simple, dan pecinta komik, novel dan film. selain itu, uci juga jago di bidang hitung-hitungan, kayak kimia gitu. cita-citanya juga sepertinya ingin masuk kedunia farmasi juga. 





ohya, yg lagi pegang gitar itu yang namanya kk Retno. dia yang udah ngebantu dibelakang layar photoshoot ini, haha. makasi kk Retno :D


salam dari Cyrus untuk kalian ya. chachaaaa! :*





Post a Comment